Blog orang suka sehat. Cara, Info, dan Tips kesehatan ada disini.

Minggu, 01 Februari 2015

Cara Mengecilkan Perut Yang Buncit

Cara Mengecilkan Perut Yang Buncit - Perut yang buncit siapa yang mau mempunyai perut yang buncit saya rasa hampir semuanya tidak mau. Memiliki perut yang besar alias buncit tentunya akan menurunkan kepercayaan diri seseorang, perut yang penuh lemat glembor-glembor tentunya membuat kita kurang percaya diri. Tentunya ingin bukan memiliki perut yang tidak buncit bahkan sispek. Nah kali ini saya akan membahas cara untuk mengecilkan perut yang buncit, bisa di coba di rumah. Sebelum ke caranya anda harus tahu penyebab perut menjadi buncit, berikut penyebab perut buncit: banyak hal yang menyebabkan perut buncit seperti makan terlalu banyak, kurang makan sayur/buah-buahan, kurang waktu berolahraga, ngemil saat malam hari, dan perlu anda ketahui duduk terlalu lama di depan monitor dapat menyebabkan perut buncit, maka dari itu banyak pegawai kantoran yang memiliki perut berisi alias buncit.

Perut Buncit

Cara Mengecilkan Perut Yang Bunci

  1. Kurangi Porsi Makan
    Bila sekarang anda makan terlalu banyak dan hingga kenyang sekali maka berhentilah. Makan secukupnya, dan berhentilah makan sebelum kenyang. Karena bukan hanya perut buncit saja yang di akibatkan banyak makan ada banyak penyakit lainnya seperti darah tinggi, kolesterol, seranggan jantung, dan masih banyak lagi.
  2. Perbanyak Sayur dan Buah Buahan
    Sayur dan buah yang mengandung banyak serat dapat mempelancar pencernaan kita, tentunya jika lancar maka perut akan lebih kecil dan tidak buncit lagi. Selain itu sayur dan buah juga baik untuk kesehatan tubuh kita.
  3. Berhenti Ngemil
    Aktifitas ngemil ini dapat menyebabkan perut buncit bahkan kegemukan, hindari ngemil bukan hanya saat malam hari. Usahan jangan terlalu banyak ngemil dan saat malam hari.
  4. Olahraga
    Olahraga dapat membakar lemak yang menimbun di perut anda, tentunya membuat perut buncit anda mengecil. Olahraga yang cocok untuk mengecilkan perut buncit seperti sit up anda juga bisa berenang, bersepeda, dan jogging yang mampu membakar banyak lemak pada tubuh. Lakukan setidaknya 1 kali dalam seminggu untuk berolahraga.
Itu dia penjelasan saya tentang caram mengecilkan perut yang buncit semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengecilkan Perut Yang Buncit