Blog orang suka sehat. Cara, Info, dan Tips kesehatan ada disini.

Sabtu, 31 Januari 2015

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - Jerawat adalah sesuatu hal yang menggangu setelah sebelumnya saya sudah membahas tentang Cara Menghilangkan Jerawat nah pada kali ini saya akan membahas cara untuk menghilangkan bekasnya. Seperti tak ada matinya jerawatnya ini sudah susah hilang, hilangpun menimbulkan bekas ? betul tidak. Bekas jerawat ini bila di biarkan saja tentu merusak pemandangan wajah kita, menjadi ada bercak titik hitam. Tidak ada salahnya anda mencoba cara alami untuk menghilangkan bekas jerawat.

Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

  1. Menggunakan Masker Madu dan Telur
    Cara ini cukuplah efektif untuk menghilangkan bekas noda hitam dari jerawat yang cukup membandel. Cara penggunaanya cukup mudah yaitu campurkan madu dan putih telur lalu gunakan untuk master diamkan 15-20 menit lalu bilas dengan hangat. Lakukan saat pagi hari.
  2. Lidah Buaya
    Lidah buaya seperti yang kita ketahui banyak di gunakan untuk produk kecantikan, lidah buaya ini teryata juga dapat menghilangkan bekas jerawat. Caranya cukup mengoleskan lendir lidah buaya ke muka sambil di pijat-pijat lendir lidah buaya di ratakan ke seluruh muka lalu bilas dengan air bersih.
  3. Menggunakan Air Perasan Jeruk Nipis
    Jeruk nipis ini berkhasiat untuk mencerahkan kulit wajah sehingga dapat menghilangkan bekas jerawat di wajah kita. Cukup oleskan perasan jeruk nipis ke wajah sambil di pijat-pijat lalu diamkan 10-15 menit dan bilas dengan air hangat.
  4. Bawang Putih
    Bawang putih selain bisa menghilangkan jerawat dan komedo juga dapat menghilangkan bekas jerawat. Caranya cukup melembutkan bawang putih lalu oleskan ke wajah, diamkan selama 10 menit lalu bilas hingga bersih.
Ada 4 cara yang bisa anda coba di rumah untuk menghilangkan bekas jerawat, selain itu anda juga harus menjaga kebersihan wajah agar tidak timbul jerawat baru lagi nantinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat