Blog orang suka sehat. Cara, Info, dan Tips kesehatan ada disini.

Minggu, 01 Februari 2015

Cara Diet OCD Deddy Corbuzier's

Cara Diet OCD Deddy Corbuzier's - Siapa yang tidak kenal dengan Deddy Curbuzier pembawa acara hitam putih, seperti yang kita ketahui semuanya deddy corbuzier ini dulu memiliki badan yang besar alias gemuk akan tetapi lihatlah sekarang badanyapun sudah tidak gendut dan penuh dengan otot. OCD adalah program diet yang di pakai Deddy agar memiliki badan yang berotot, metode diet ini disebut juga sebagai metode kuno dari tiongkok yang biasanya di gunakan biksu shaolin.

OCD
Pda diet OCD ini menfokuskan untuk berpuasa, membatasi waktu untuk makan, dan menghidari makan pagi dengan sedikit olahraga.

Dalam buku OCD yang di tulis Deddy dituliskan bahwa diet OCD ini terispirasi oleh seorang supir yang sudah berusia 70 tahun tetapi berperawakan seperti usia 40 tahun, ia bertemu supir tersebut di Hongkong ketika sedang mengambil sertifikat instruktur bela diri. Dan rahasianya sang supir awet mudah di bocorkan ke Deddy Corbuzier's.
Inti dari diet OCD atau Obsessive Corbuzier's Diet adalah:
  1. Tidak Sarapan
  2. Berpuasa
  3. Boleh Makan Tapi Tidak Rakus
  4. Berolahraga.
Langsung saja jika tertarik untuk memperlajari lebih lanjut tentang diet OCD ini bisa ke website resminya: http://www.readyforfit.com/ anda bisa mendownload e-booknya dalam bentuk pdf secara gratis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Diet OCD Deddy Corbuzier's