Blog orang suka sehat. Cara, Info, dan Tips kesehatan ada disini.

Senin, 02 Februari 2015

Rahasia dibalik Jus Wortel

Rahasia dibalik Jus Wortel - Yaa..kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Wortel. taukah kalian bahwa dibalik warna orange dengan bentuk yang agak memanjang ini mempunyai banyakvitamin dan khasiat bagi kecantikan. vitamin A yang terdapat pada wortel berfungsi untuk menjaga kesehatan mata dan mengatasi gangguan penglihatan pada mata. selain vitamin A wortel juga mengandung vitamin C yang dapat menjaga sistem metabolisme tubuh. Selain kaya akan vitamin wortel juga bermanfaat bagi kesehatan kulit kita diantarnya:

  1. Membuat Kulit Bersinar
    Kandungan vitamin A dan antioksidan yang terdapat dalam wortel ini berfungsi untuk menghilangkan racun yang terdapat dalam tubuh kita sehingga dapan membuat kulit kita terlihat lebih cerah dan bersinar.
  2. Mencegah Penuaan Dini
    Jus wortel mengandung nutrisi yang dapat mengurangi garis-garis halus dan kerutan pada wajah kita.karena wortel dapat meningkatkan produksi kolagen pada kulit kita serta menjaga kulit tetap kencang dan jauh dari penuaan dini.
  3. Mencegah Jerawat
    Yaa....buat kalian yang mempunyai wajah sensitif dan mudah berjerawat jangan khawatir karena jus wortel ini akan membantu kalian mengatasinya. kandungan vitamin A yang terdapat didalamnya dapat menetralisir PH kulit normal dan mencegah timbulnya jerawat.
  4. Mencegah Kerusakan Kulit Akibat Sinar Matahari
    kandungan antioksida, vitamin A dan nurtrisi penting bagi kulit kita. jadi seringlah untuk mengkonsumsi jus wortel karena akan melindungi kulit kalian dari sengatan ultraviolet yang dapat merusak kulit kalian.
  5. Kulit Jadi Halus
    Sering-seringlah mengkonsumsi jus wortel karena akan membuat kulit kalian menjadi lebih halus dan lembab.

    Itu dia tadi beberapa ulasan mengenai Rahasia Dibalik wortel, semoga dapat bermanfaat yaa..?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rahasia dibalik Jus Wortel